Alhamdulillah.. gabung ke agregator indomotoblog

Alhamdulillah.. akhirnya blog ane yang sederhana ini tergabung juga ke agregator indomotoblog. Tepatnya hari Sabtu (16/4) pukul 20.30 WIB. Agregator ini merupakan Indomotoblog-One Stop Indonesian Motorcycle Blog dimana menjadi sebuah Blog yang memuat berita-berita terkini/ headline dari motorcycleblogsphere di Nusantara Tercinta ini. Menggunakan teknologi RSS, blog ini dapat mengetengahkan secara up to date dan hampir secara real time perkembangan artikel-artikel blog Roda dua Indonesia. Terimakasih ane ucapkan kepada om Taufik yang telah membantu.

Untuk lebih jelasnya posisi blog ane bisa dilihat di gambar di bawah ini

Posisi blog ane terletak di kolom paling kiri, di bawah blognya masbro Adul, disamping blognya masbro yudibatang dan diatas blognya fu125.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 16 April 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. salam kenal dari -BackStagE- masboss.. kita masi tetanggaan loh.. saya di bawahnya blog masboss yudibatang🙂

  2. @All, thanks masbro semua.. salam kenal semua…

Tinggalkan Balasan

