IRS Supersport seri2… masih 162 jawaranya…

M. Fadli 1st, Doni Tata 2nd, Sudarmono 3rd

Masbro sekalian, IRS Supersport Seri dua hari ini tadi (15/5) berlangsung menarik. Di tambah 2 starter lagi di kelas ini yaitu Gogor dari team privater dan Hafiz dari Petronas Yamaha Malaysia, jadi totalnya ada sekitar 11 pembalap. Hasil kualifikasi menempatkan M.Fadli sebagai Pole Possition, disusul Sudarmono dan Doni Tata di baris depan. Start dilakukan dengan baik dan Lap 1 Fadli memimpin diawal race namun diovertake “momon” sudarmono. Sudharmono memimpin diikuti fadli dan doni tata. Lap 2 doni tata berhasil overtake fadli dan berada di posisi 2. Lap 3 doni tata memimpin diikuti sudharmono dan fadli sementara itu Topan dan Satria di posisi 5 dan 6, posisi 7 pembalap Tamiton-RW japang Syu, mateo guerinoni yang menggunakan ducati 1198 SP berada di posisi 7 dan Nico Julian berada di posisi 8. Mungkin ini strategi fadli untuk menghemat ban, dan mempush di lap-lap akhir.

fadli 162-doni tata 7-sudarmono 54

Lap ke 4 masih doni tata-momon-fadli. Dipertengahan lap 5 Fadli berhasil mengovertake momon dan berada di posisi 2 tepat di belakang doni tata. Lap ke 6 fadli berhasil overtake doni tata dan berada di depan doni tata 0,12 detik.  Lap 7 pembalap kawasaki denso junior, Ahmad Saugi crash, akibat stelan suspensi depan yang tidak pas dan terlempar di S besar. Lap 8 dan 9 masih di pimpin fadli-dota-momon. Lap ke 11 doni tata berhasil overtake fadli dan memimpin jalannya lomba.

Ahmad Saugi 26, crash!!!

Lap 12 fadli kembali overtake Doni Tata sementara itu lap ke 14 masih fadli-dota-momon. Last lap Doni Tata masih memimpin di depan fadli dengan jarak yang tipis, dan akhirnya fadli berhasil mengambil alih posisi terdepan dari doni tata dengan Ninja ZX6R nya. Dan M.fadli menang dengan selisih tipis, disusul oleh doni tata dan Sudarmono, wow… race yang sangat seru… kalau ada tayangan live nya pasti tambah menarik. Well… kita nantikan race selanjutnya apakah m.fadli masih bisa juara….

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 15 Mei 2011, in Motorsport and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. lha berarti di S besar bro, berarti sama donk?
    saya di deket menara Marshall arah tempat sauqi lari xixiixixxi

  2. Iya.. tadi juga ngeliat om Taufik, wah… DRE nya pasti seru ya… saya yang memfoto om taufik waktu di waiting zone pas sebelum race DRE….

  3. xixixixi, race lucu lucuan tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: