Hasil Kualifikasi FIM ARRC seri 2 Sentul: M.Fadli Pole, Doni ke 3

M. Fadli berhasil mengamankan posisinya sebagai pole position di kelas supersport setelah mencatatkan waktu terbaik 1:31.644 yang tidak dapat dipatahkan pembalap lain pada kualifikasi yang pertama (Q1) sedangkan kualifikasi kedua (Q2) hanya berada di posisi ke 3. Sementara itu Doni Tata dari Team Yamaha Indonesia masih berada di baris depan pada posisi ke-tiga setelah mencatatkan waktu terbaik 1:32.113. Pembalap tanah air lainya M. Dwi Satria berada di baris ke-dua, tepatnya posisi ke-6 dengan waktu terbaiknya 1:32.584. Kalau melihat hasil kualifikasi ini pembalap tanah air berpotensi besar naik podium, tetapi tentu hal ini tidak mudah karena pada saat latihan bebas ke-dua (FP 2) rekor fastest lap sirkuit Sentul yang ditorehkan M.Fadli pada kualifikasi pertama (Q1) telah berhasil di patahkan rekan satu teamnya yaitu pembalap berpengalaman asal Jepang Katsuaki Fujiwara dengan waktu 1:31.503, sayangnya pada saat kualifikasi hanya bisa menjadi tercepat ke-lima dengan waktu terbaik 1:32.370.

Hasil Kualifikasi Supersport 600

Di kelas bebek / Underbone 115 masih di kuasai pembalap tanah air, terbukti Rapid Topan dkk berhasil menguasai 6 besar. Tentunya pembalap tanah air agar bahu membahu menguasai podium, jangan sampai ada pembalap dari negara lain yang berhasil menyusup di tiga besar pada saat race nanti.

Hasil kualifikasi Underbone 115

Bagi yang mau mendukung pembalap tanah air bisa datang langsung ke Sirkuit Sentul, gratis (kecuali parkir :D) atau saksikan saja siaran langsungnya secara Live di Global TV besok minggu (12/6) mulai pukul 14.30 -16.30 WIB. Ane Insya Allah kalau tidak ada halangan akan hadir ke sirkuit Sentul.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 12 Juni 2011, in Motorsport and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. jossssssssssssssss gan,,,,,doni tata keok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: