Roti Boy, enak juga…

Perkenalan saya sama roti boy pada saat mudik (24/8) ke kampung halaman, dalam penerbangan Jakarta-Tarakan transit di Balikpapan. Nah.. pada saat transit itulah saya lihat banyak orang yang menyambangi outlet Roti Boy di terminal Bandara Sepinggan, Balikpapan. Ngak beberapa lama kemudian saya bertemu dengan teman yang terbang dari Surabaya-Tarakan, sama-sama transit di Balikpapan. Ndilalah… pesawat kami sama dari Balikpapan ke Tarakan. Teman saya inipun menyambangi outlet Roti Boy, tetapi ternyata makin rame dan antriannya cukup panjang, dari pada nanti lama mengantri malah di tinggal pesawat kan gawat… padahal transit kami di Balikapapn cukup lama sekitar 2 jam. Teman saya ini pun membatalkannya karena tak berani mengambil resiko…

Setelah saya mencari tahu di om google ternyata Roti Boy ada franchise dari Malaysia. Di Indonesia outletnya sudah tersebar dimana-mana, terutama di bandara-bandara. Yang menjadi menu utamanya yaitu Roti bun beraroma kopi mix. Rasa penasaran saya pun semakin berlanjut…

Ketika balik mudik (14/9), penerbangan saya dengan rute Tarakan-Jakarta dan kembali transit di Balikpapan. Ternyata saat di Balikpapan bagi penumbang transit yang menuju Jakarta tidak turun dari pesawat kecuali yang ke Surabaya. Yah.. gagal lagi beli Roti Boy..😦 Sesampainya saya di Bogor saya coba buka website Rotiboy.com ternyata disitu ada outlet di Bogor tepatnya di Mal Ekalokasari tetapi tulisannya masih Coming Soon. Saya pikir biasanya website company itu jarang di update, siapa tahu outlate di Elos sudah buka.

Tapi siang (17/9) saya coba menyambangi Mal Ekalokasari. Akhirnya ketemu juga outletnya rotiboy tepatnya di lantai GF, kalau masuk dari lobi utama tinggal ke kiri, di bagian pojok dekat furniture. Outletnya berbentut kitchen, ini memang standar Roti Boy dengan ciri khasnya Roti fresh from Oven. Di outlet ini ternyata sepi sekali sampai karyawannya pun sepertinya terngantuk-ngantuk, apa mungkin memang pas sepi atau memang setiap hari begitu, mungkin juga karena letak outletnya di pojok yang jarang dilalui pengunjung mal, berbeda sekali sama outlet J.CO atau BreadTalk yang di sebelah kanan, telihat cukup ramai, karena mungkin karena letak outletnya sering dilalui pengunjung Mal.

Saya beli dua buah roti, harga satuannya Rp 7.500,-. Rotinya sendiri berukuran cukup besar, lembut dan ada sensasi krispi serta aroma kopi mixnya, rasanya enak juga. Bagi anda yang sudah bosan dengan roti J.CO, breadtalk atau mungkin roti unyil khas Bogor, bisa menyatap Roti ini tentu akan mendapatkan sensasi berbeda.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 17 September 2011, in My Activity and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Kemasan ny mirip papabunz

  2. Saya sudah lama makan_roti boy! Aromanya semerbak kalo beli satu sesisi ruangan menjadi wangi kopi!

  3. ckckck… sampek segitunya…😛

Tinggalkan Balasan

