Alhamdulillah isi dompet ditemukan

Ilustrasi : mbah google

Mengenai musibah kemalingan laptop dan dompet yang ane ceritakan di artikel lalu. Alhamdulillah isi dompet ane yaitu surat-surat penting seperti KTP, KTM/ATM, SIM C, STNK dll ditemukan juga, tapi dompet dan uangnya sudah raib.

Ceritannya hari rabu tanggal 28 Desember 2011 sekitar jam 12.00 WIB ane dihubungi orang TU kampus ane, katanya ditemukan KTP, KTM/ATM, SIM C, STNK dll atas nama ane dan disuruh menghubungi pihak UKK (Unit Keamanan Kampus atau satpam kampus). Begitu mendengar berita tersebut ane langsung menuju kantor UKK yang tepat disamping gerbang utama kampus ane. Setelah itu ane digiring menuju komandan UKK untuk menceritakan krolologisnya. Kata pak komandan UKK dia dihubungi pihak polsek Taman Sari, Bogor bahwa ditemukan sepedam motor supra fit bodong dengan bungkusan yang isinya isi dompet ane (KTP, KTM/ATM, SIM C, STNK dll). Tidak beberapa lama kemudian sekitar pukul 13.00 ane diantar menggunakan mobil patroli menuju polsek taman sari ditemanani pak komandan UKK dan 2 orang satpam kampus. Ditengah jalan kami menjemput satu orang lagi yang memang hari itu sedang bebas tugas dan tau jalan pintas menuju polsek taman sari. Sampai di polsek taman sari saya langsung bertemu pak polisi dan dimintai keterangan bahwa memang benar saya kemalingan dompet dan laptop dengan keterangan surat dari polsek darmaga. Polisi menjelaskan bahwa kira-kira sudah dua hari ada orang yang menaruh motor di kebon-kebon di Ciapus atas, di kaki gunung salak, motor tersebut tidak diambil-ambil kemudian pak RT setempat melaporkan ke polsek Taman Sari. Setelah di cek motor honda supra fit beplat nomer B itu ada bungkusan dan diangkut ke polsek Taman Sari hari Senin tengah malam (26 Desember 2011). Dicek nomer rangka dengan platnya cocok tapi tidak ada surat-suratnya dan dimotor itu ada bungkusan yang isinya  isi dompet ane (KTP, KTM/ATM, SIM C, STNK dll), tentunya saja STNK yang ditemukan ngak cocok dengan motornya karena motor ane Yamaha New Vega R. Akhirnya isi dompet ane serahkan disertai surat tanda terima dari polsek taman sari. Alhamdulillah paling ngak surat-surat penting sudah ketemu kembali.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 3 Januari 2012, in My Activity and tagged . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. dibalik musibah ada hikmahnya ms bro..buktinya bs ngerasain laptop baru ntar!hehe..banyak2 bersyukur ajalah
    http://www.niwira.com

  2. Alhamdulillah ya mas

  3. mudah-mudahan malingnya cepat ketangkap…

  4. Nanya mas… Di polsek dimintain uang rokok nggak…??

  5. alhamdulillah mas, surat2 penting atm dll lebih ribet ngurusnya, kalau sampai hilang , syukurlah masi utuh, yg sudah bablas iklashkan saja

Tinggalkan Balasan

