Mengimplementasikan konsep “Blog Aing Kumaha Aing”

Jargon “Blog Aing Kumaha Aing” sempat tenar beberapa bulan yang lalu. Nah menurut kaca mata gw (mentang2 matanya minus :D), jargon ini mempunyai makna yang dalam. Ini bisa diartikan sebagai bentuk eksistensi diri yang mana ingin selalu independen. Artinya sang author blog mempunyai kepercayaan diri keluar dari mainstream perbloggeran. (bahasanya tinggi amat… :mrgreen), dan ingat selalu ingin melahirkan keciri khasannya.

Nah kali ini gw akan mulai menggunakan konsep ini. Maksudnya gimana tho mas?? maksudnya adalah…. gw akan menambah ragam tulisan dalam blog ini. Yah seperti toserba aka toko serba ada, dibeli-beli….

Lanjut, pada dasarnya blog ini dilahirkan atas kegundah-gulanaan gw terhadap motorsport negeri ini. Awalnya karena demen nonton balap langsung, yah… coba2 nulis sambil belajar menjadi citizen jurnalism..

Seperti apa tho keragamannya? macem-macem, pokeke.. toserba dah.. Dan gw mulai belajar menemikan kecirikhasan gw… lagi-lagi pake konsep learning by doing, kerjo sambil mlaku…

Mudah-mudahan apapun yang gw shared diblog ini menambah wawasan bagi rekan-rekan semua. Last.. enjoy this blog…

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 9 Januari 2012, in My Activity and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Mantab… eh jargon ini udah ada bertahun2 lalu. Kalo di Jogja Jape Methe Dab (cmiiw)

Tinggalkan Balasan

