Fakta dan Rumor Indospeed Race Series 2012; Paling tidak 2 team pabrikan Honda ikut kejurnas 250

Setelah menghimpun dari beberapa sumber, dapat titik terang bahwa paling tidak ada 2 team pabrikan Honda yang ikut kejurnas 250 menggunkan Honda CBR 250. Kemungkinan masih bertambah juga ada, mengingat rencananya tahun ini juga bakal digelar OMR Honda CBR 250. Kalau memang benar kita bisa menyaksikan duel antara sport 250, Ninja 250 yang selama ini digdaya melawan CBR 250.

Team yang pertama yaitu Star Racing, team yang dikomandani Benny Djati ini juga dapat dukungan dari Astra Motor. Astra Motor adalah main dealer terbesar honda yang masih anak usaha PT Astra Internasional. Pembalapnya yaitu Denny Triyugo, juara Indoprix IP 110 tahun lalu. Sementara pembalap kedua yaitu Wawan Hermawan, pembalap yang pindah dari team Honda Putra Rinjani ini terbilang stabil prestasinya musim lalu. Wawan juga yang pertama kali menggunakan Honda CBR 250 musim lalu di seri pertama, paling tidak sudah mengenal karakter Honda CBR 250. Riset CBR 250 sudah pernah sedikit diulas blog ini.

Team yang kedua yaitu Oei Racing, musim ini team ini bakal marger dengan team Conecction asal Bandung. Pembalapnya yaitu Wahyu Widodo dan M. Nurgianto. Team ini selain menyiapkan pacuannya untuk indoprix juga sedang riset CBR untuk Kejurnas 250.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 14 Januari 2012, in Motorsport and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. star jadi turun di 600cc gak? jangan 2 gak jadi, pembalap berpengalaman dah dikontrak pabrikan lain semua

  2. Mantap!ARRC juga pake cbr untuk kelas 250 dan yang berprestasi bisa ikutan seleksi balap dunia moto3.itu pertanda cbr semakin diakui.

  3. Mantap!ARRC juga pake cbr untuk kelas 250 dan yang berprestasi bisa ikutan seleksi balap dunia moto3.itu pertanda cbr semakin diakui.sumber otomotif minggu 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: