Akhirnya OMR CBR 250 jadi juga tahun ini

Udah lama ngak ngepost di blog lagi, mumpung balap nasional mulai ramai lagi saya akan mulai aktif lagi nulis di blog. Tulisan terdahulu mengenai OMR CBR250 yang akan dilaksanakan tahun ini spertinya jadi dilaksanakan. Dalam fans page Indoprix di FB sudah ada famflet informasi mengenai OMR CBR250, dan hadiahnya pun cukup menggiurkan dimana kalau OMR Kawasaki Ninja menawarkan hadiah umun Ninja 150, nah OMR CBR250 ini menawarkan hadiah CBR 150. Tau sendiri harga Ninja 150 dan CBR 150 berdekatan.

Bagi pembalap muda yang mau belajar balap menggunakan motor sport atau yang mau meriset CBR 250 bisa di ajang ini dulu, baru kalau sudah kompetitif bisa diturunkan di kelas kejurnas 250. Secara teori butuh effort yang besar CBR 250 untuk bisa kompetitif melawan Ninja 250 yang sudah berpengalaman balap di sirkuit.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 19 April 2012, in Motorsport and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. betul, ini menurut saya pembibitan para calon rider kejurnas, biar ada penjenjangan baik

  2. Dijamin…!!
    Pasti CBR yg menang…..
    Xixixi….

  3. Tak tunggu ulasan tiap serinya ya….🙂

  4. wah podium bakal diborong cbr semua nih…

  1. Ping-balik: Gimana Kalau Hyosung GT250R Ikutan Balap? « Luthfi Aziz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: