Kreasi Unik Team Astra Motor (ART), Stater Engine ala MotoGP

Di MotoGP atau WSBK mungkin sudah lazim melihat alat ini. Stater Engine tentu akan membantu mekanik dalam menghidupkan mesin motor. Dan putaran mesin motor pun akan terkurangi bebanya karena tidak ada sistem dinamo stater serta battery/accu hanya perlu menghidupkan sistim kelistrikan saja.

Nah… team Astra Motor Racing Team (ART) rupanya meniri starter engine ala motogp. Menggunakan mesin Honda Beat yang dipasang pada rangka besi dan diberi roda troly. Seperti gambar dibawah ini.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 22 April 2012, in Motorsport and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Ajiib kreatif..

  2. Nice inpoh gan

  3. kreatif tuh… daripada capek ndorong….

  4. aku udah curiga melihat benda itu dibelakang duo motor cbr . . koq unik ada cvt nya he he he

  5. gak heran kalo menang, persiapannya aja mantep banget

  6. kira2 apa alasan ART berkreasi seperti itu?
    apakah pada motogp juga menggunakan mesin bensin sebagai starter?
    apakah tidak lebih simpel menggunakan motor listrik?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: