Doni Tata Dengan Federal Oil Gresini Moto2; Sudah Final???

Doni Tata Berdiskusi dengan Ratthapark Wilairot

Kabar perekrutan Doni Tata oleh Federal Oil Gresini Moto2 mulai menunjukan titik terang. Sebagai mana prediksi di artikel sebelumnya. Hari ini pun (Senin 12 Nov) Doni sudah mulai mengikuti test resmi pra-musim 2013 di Valencia. Namun ternyata masih banyak pertimbangan baik dari team Gresini maunpun sponsor utama Federal Oil.

Disatu sisi team Gresini adalah team besar, team ini juara Moto2 pertama kali tahun 2010 bersama Toni Elias. Tentunya Gresini ingin bertarung untuk meraih titel juara dunia, bukan hanya di barisan tengah atau malah barisan belakang. Disisi lain Federal Oil ingin membawa pembalap tanah air ke ajang balap dunia, sekaligus sebagai magnet promosi.

Doni Tata in Action…

Kabar-kabar yang berkembang, perekrutan Doni Tata memang belum final. Performa Doni masih terus dilihat selama sesi test pramusim, kalau memang memuaskan bakal direkrut untuk musim depan. Seperti tahun lalu, Gino Rea menjalani sesi test pra musim namun belum diumumkan secara resmi, menjelang seri Qatar baru diumumkan. Namun jika benar berarti tahun depan ada dua pembalap Indonesia berlaga di Moto2, Rapid Topan sudah resmi dengan team QMMF bersama Antony West sedangkan Doni Tata dengan team Federal Oil Gresini Moto2. Semoga kedua pembalap tanah air ini bisa menunjukan penampilan terbaiknya.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 12 November 2012, in Motorsport and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Siiip, nice info mas. Ya semoga ada titik terang, yang penting simbiosis mutualisme antara Federal oil dan Gresini🙂

  2. semoga doni tata bisa menyusul topan ke ajang moto2..semangatt

  3. semoga mas doni sukses masuk ke moto2 tahun depan

  4. klo gresini ragu ya jadiin aja si doni pembalap ke 2.. cari pembalap pertama yg kyk toni elias biar jadi mentor doni

  5. terus berjuang Doni Tata dan Rafid Sucipto………….kami rakyat Indonesia menunggu Prestasimu………..Buat Kami Bangga dengan prestasimu………………………
    tunjukan bahwa INDONESIA bisa……………

  6. mudah2an di terima biar ada pembalap indonesia ndi moto2 setelah si Rapid topan…….biar jadi kebanggaan bangsa…..Jangan KORUPSI YG JD TERKENAL DARI BANGSA INI ……GO maju terus ……………RAPID&DONI…..

  7. Judulnya sudah final,…, eh isinya berbalik ternyata belum.., saran saya untuk blogger n internet media di indonesia; tunggulah press release resmi dari sumber yg official. Supaya jngan nanti jadi bahan tertawaan global di dunia maya Ok!!! buta at least moga2 Doni bisa ikut Moto2 2013!

  8. With both Nakano and Jacque moving to the 500cc class, Kato became the main contender for the 250cc title. Kato dominated the season by winning 11 races during the season, handing the Gresini team their first world title.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: