Team Astra Honda RT Start dari Posisi 2 Suzuka 4 Hours

Sore tadi waktu Jepang dilakukan sesi Kualifikasi Suzuka 4 Hours. Sesi pertama dilakukan Iswandi muis sebagai pembalap kedua dengan catatan 2:20,984 dan sesi kedua dilakukan Dimas Ekky sebagai pembalap pertama dengan waktu 2:18,468 . Akumulasi kedua pembalap Astra Honda Racing team ini menepatkan start pada posisi ke-dua. Sebenarnya Dimas Ekky mencatatkan waktu tercepat saat kualifikasi tetapi tidak sengaja mengovertake saat bendera kuning dikibarkan, jadi catatan waktu tersebut tidak dihitung.

suzuka4H2Balapan yang panjang selama 4 jam tentu membutuhkan konsentrasi dan stamina lebih. Tinggal besok bagaimana caranya untuk mengatur ritme dan strategi agar menjadi juara. Sebagai catatan dua tahun berturut-turut 2011 dan 2012 team Honda Malaysia menjadi juara Suzuka 4 Hours.

Berikut adan video Team Honda Malaysia Juara Suzuka 4 Hours 2012:

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 26 Juli 2013, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Sempet kaget Boon Siew bisa menang beruntun… Pas liat daftar peserta ternyata cuma dikit belasan, dan kebanyakan rider Jepang. Dan kalo diliat dari peluang, harusnya Indonesia bisa Juara atau minimal podium. Semangat!!!

  2. smangat Honda!!

Tinggalkan komentar