Hasil FIM ARRC Seri 2 Sentul Race 1

Masbro sekalian pada pagelaran balap akbar road race asia ini ane nonton langsung race 1 nya, race 2 nonton live di TV aja dah, lebih nyaman sambil makan cemilan :D. Kelas Supersport yang diikuti 3 pembalap tanah air berlangsung sangat seru. M.Fadli yang menjadi pole position ternyata tidak dapat menghantarkan dia menaiki podium. Selepas lampu start padam para pembalap langsung melesat. Lap 1 posisi pembalap mulai berubah, posisi depan diisi M.Fadli-Azlan-Fujiwara, posisi empat ditempati Hamaguchi sementara Doni tata melorot ke posisi lima di ikuti rekan satu teamnya Aaron Morris dari Australia. Persaingan posisi terdepan begitu rapat hingga lap ke -6, terlihat sekali Ninja ZX6R M.Fadli begitu unggul di akselerasi dan ditikungan, sementara Honda CBR600 Azlan sangat unggul di topspeed, beberapa kali di track lurus sentul di depan podium, Azlan berhasil mendahului Fadli, tetapi memasuki tikungan pertama (R1) M.Fadli berhasil menyusul kembali.

Lap ke-5 Fujiawa berhasil mendahului Azlan. Mulai lap ke 6 posisi mulai berubah lagi, Fujiwara berhasil mendahuli Fadli, dibelakangnya nya Azlan dan Hamaguchi sementara itu Doni Tata dan Aaron Moris masih anteng di posisi 5 dan 6. Lap ke8 Azlan berhasil mendahului duo Ninja, Fujiwara dan M.Fadli. Lap ke-10 Fujiwara berhasil mendahului Azlan di track lurus, M.Fadli masih di posisi ke-3. Lap ke-12 M.Fadli berhasil di susul Hamaguchi sehingga posisinya melorot ke -4. Lap ke-13 Hamaguchi mulai mendekati Azlan di posisi dua, akhirnya lap ke -14 Hamaguchi berhasil mendahului Azlan. Lap ke 15 Azlan berhasil mendapatkan posisinya dari Hamaguchi di posisi-2, Sementara itu posisi terdepan masih Fujiwara dan M.Fadli masih di posisi 4. Tidak bergeming Doni Tata dan Aaron Moris masih anteng di posisi 5 dan 6. Akhirnya lap ke 16 bendera Finish dikibarkan, posisi tidak berubah 1. Fujiwara, 2. Azlan, 3. Hamaguchi, 4. M.Fadli, 5. M.Fadli dan 6. Aaron Moris.

Hasil FIM ARRC Supersport seri 2 Sentul Race 1

Dikelas Underbone masih di kuasai pembalap tanah air. Persaingan begitu ketat hingga finish dan Rapid Topan berhasil menjadi yang pertama, diikuti Hadi Wijaya dan Owie Nurhuda.

Hasil FIM ARRC Underbone 115 seri 2 Sentul Race 1

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 12 Juni 2011, in Motorsport and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar