Fakta dan Rumor Indospeed Race Series 2012; Kawasaki tambah pembalap Supersport

Setelah menggenggam gelar juara nasional Supersport 2011 melalui M.Fadli. Team pabrikan Kawasaki, Manual Tech-Beet-Kawasaki akan menambah dua pembalap muda baru dalam kejurnas Supersport. Pembalap yang pertama yaitu Gupito Kresna, pembalap muda binaan Kawasaki ini akan mulai kiprahnya di kejurnas Supersport 2012. Tahun ini juga masih membalap underbone di kejurnas Indoprix dan Underbone Asia.

Gupito Kresna

Pembalap kedua yaitu H.Yudistira. Pembalap muda yang pindah dari team Honda banten ini bakal direkrut untuk menemani Gupito balap underbone di kejurnas Indoprix dan Underbone Asia. Dia juga bakal diturunkan di kejurnas Supersport tahun ini. Berati team Manual Tech-Beet-Kawasaki menurunkan tiga pembalap M.Fadli, Gupito Kresna dan H.Yudistira.

H. Yudistira

Sebagai pemacu semangat dari kedua pembalap muda ini yang mendapatkan hasil terbaik di kejurans Supersport 2012 bakal menemani M.Fadli di balap Supersport Asia musim 2013.

About Luthfi Aziz

Masih newbie bloger, menyukai hal-hal yang menantang, hobi di bidang sains dan motorsport...

Posted on 10 Januari 2012, in Motorsport and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Wewww…dulu Yudhis hengkang dari Yamaha katanya gara2 ekspektasinya buat turun di Supersport ga dipenuhi. sekarang apa ekpektasinya kembali ga terpenuhi di Honda om??

  2. kawasaki memberi bukti… bukan janji,

  3. yudis itu pembalap tangguh,tp honda gak merespon sama sekali,

  4. semuanya ada di kawasaki,,, memanjakan pembalap sehingga rider2nya termotivasi untuk menang!

  1. Ping-balik: Fakta dan Rumor Indospeed Race Series 2012; Team Kawasaki, Siap Juara Nasional Lagi??? « Luthfi Aziz's Blog

Tinggalkan komentar